Senin, 25 November 2013

Apa Itu Robbotic Dance ?

Robotic Dance .


 Robot (atau manekin) adalah tari gaya jalan ilusi - sering bingung dengan muncul - yang mencoba untuk meniru robot menari atau manekin. Roboting memperoleh ketenaran setelah Michael Jackson digunakan tarian saat ia melakukan "Dancing Machine" dengan saudara-saudaranya, namun tarian awalnya diciptakan oleh Ron Cornelius.
 




Deskripsi
Robot hanyalah ilusi menjadi robot. Pergerakan dari robot biasanya dimulai dan selesai dengan dimestop (sangat tiba-tiba berhenti), untuk memberikan kesan motor memulai dan berhenti, tetapi popper juga telah dikenal untuk melakukan robot dengan pop untuk mengalahkan. Selama ilusi menjadi robot dipertahankan, itu dianggap tarian robot.The diciptakan pada tahun 1967.Robot menari adalah sering dianggap sebagai subbagian dari bermunculan karena popper sering termasuk robot dalam rutinitas mereka, kadang-kadang menambahkan muncul untuk mengalahkan sambil mempertahankan ilusi robot, tetapi robot juga ada sebagai tari sendiri dan kadang-kadang dianggap sebagai kinerja daripada tarian saat pelaku adalah meniru robot tanpa musik apapun. Ketika dilakukan tanpa musik itu dianggap pantomim, bukan tari. Teater jalanan sering ditampilkan mimes yang melakukan orang mekanik atau ilusi wayang gaya, tanpa musik. Pada akhir 1960-an gaya ini digunakan saat menari sosial atau musik funk jiwa. Charles "Robot" Washington bukan yang pertama untuk benar-benar meniru robot sebagai mime, namun ia dan rekannya "Robot Ann" yang pertama untuk menari sosial pasangan gaya musik di pesta-pesta dan klub, dan pada titik ini menjadi tarian pesta dan kemudian dikombinasikan dengan gaya ilusi lain untuk membentuk gaya saat ini bermunculan. Hal ini umumnya dikenal sebagai "Robotika". Roboting juga telah disamakan dengan tarian rakyat jazz era puppeting (gaya juga dihargai dalam beberapa bentuk balet eksperimental), dimana penari akan meniru gerakan mekanik kotak sederhana boneka musik. 
Variasi 

Ditangkap Robot 
Sebuah variasi pada robot adalah "ditangkap robot" gaya, di mana gerakan dari berbagai bagian tubuh penari ditangkap dan terguncang dengan cepat, memberikan kesan bahwa robot ini mogok. Kunci-dan-rilis sendi juga dapat memberikan penampilan mendukung mogok. Penari juga dapat membeku dengan lengan lurus ke samping dengan ayunan lengan bawah. 
Mannequin iniSeorang pemuda melakukan tarian manekin.Gerakan ini hanya meniru tingkah laku manekin toko jendela seperti yang terlihat selama waktu Natal di department store besar jendela. Ini melibatkan mempengaruhi tatapan kosong dan gerakan gerakan lambat dari semua sendi. 

Musik 
Seperti bermunculan pada umumnya, dampak visual dari robot dapat didorong dengan melakukan hal itu dalam kecepatan dengan musik. Efek terbaik dicapai dengan musik yang memiliki ketukan yang sangat berbeda seperti electrofunk. Hal ini tetap umum untuk menggunakan musik tidak terlalu cocok untuk tarian, tetapi yang memiliki "tema robot", seperti "Dancing Machine" The Jackson 5 Robot dilakukan oleh Michael Jackson dan Styx itu "Mr Roboto".Tidak seperti tarian lainnya, robot juga bisa disertai a cappella dengan membuat tayangan vokal berbunyi 'bip' dan elektro-mekanis suara. 
 OlahragaStoke City pesepakbola Peter Crouch melakukan tarian robot di mencetak gol, tapi dia baru-baru ini berjanji untuk menahan diri dari melakukannya sampai dia mencetak gol penting. Sejak saat itu telah populer di dunia olahraga dan perayaan dapat dilakukan di FIFA 10, FIFA 11 dan Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan. 

Dalam budaya populer

    
Pada tanggal 29 September 2009, Guinness World Record untuk Dance Robot Terbesar telah dicoba oleh Robogals di University of Melbourne, Australia. Rekor sebelumnya 276 rusak ketika diakui Guinness World Record 318 orang tercatat sebagai menari bersama-sama dalam gaya robot yang disetujui. [1]
    
Baru-baru ini, pada tahun 2010, musim 5 pemenang Best Dance Crew Amerika, Poreotix, dikenal untuk mereka gunakan robot-seperti gerakan.
    
Anggota LXD dan Step Up 3D cast anggota MADD Chadd (Chadd Smith) adalah dikreditkan dan dikenal [oleh siapa?] Untuk khusus dengan menggunakan bermunculan dalam bentuk gaya robot. Ia tampil di pertempuran terakhir ACDC selama lagu "Robot Rock". Dia juga muncul di Step Up 3D dan seri kritis acclaimed ini Legio Penari Luar Biasa. Seorang anggota LXD, Harry Shum, Jr, sebentar melakukan tarian di Glee: The Movie 3D Concert.
    
Dalam sebuah episode dari Angelina Ballerina: Langkah Berikutnya, beberapa tikus melakukan "Dance Robot".
    
Pada Tampilkan Chappelle, menetapkan desainer Karl Danau muncul di beberapa drama robot melakukan di tempat-tempat acak.
    
Dalam Baja Date Night, dan Real, keduanya disutradarai oleh Shawn Levy, karakter utama melakukan tarian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar